Home > Ragam Berita > Nasional > Malam Munajat 212, Habib Rizieq Minta Umat Islam Putihkan Monas

Malam Munajat 212, Habib Rizieq Minta Umat Islam Putihkan Monas

Jakarta – Dari jauh, kini HRS mengajak umat Islam untuk meramaikan Monas pada acara Malam Munajat 212. Seperti yang telah direncanakan, acara ini akan digelar malam nanti.

Malam Munajat 212, Habib Rizieq Minta Umat Islam Putihkan Monas

Ajakan ini ia sampaikan melalui kanal Youtube FRONT TV dan diunggah kemarin.

Dalam video tersebut, HRS sempat menuturkan “Di kota suci Mekah Almukaromah, kita bersama-sama menyerukan kepada seluruh umat Islam, kepada seluruh muslimin-muslimah, kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersama-sama untuk mensukseskan acara Malam Munajat 212 yang insyaallah akan digelar pada hari Kamis, malam Jumat, yaitu pada tanggal 21 Februari 2019,”

“Sekali lagi, insyaallah hari Kamis, malam Jumat 21 Februari akan digelar Malam Munajat 212 untuk mengetuk pintu langit. Yaitu untuk mengetuk pintu rahmat Allah SWT untuk keselamatan agama, bangsa, dan negara tercinta Republik Indonesia,” ujarnya.

Rizieq mengatakan acara Malam Munajat 212 digelar untuk meminta berkah kepada Allah SWT. Dia meminta peserta yang akan datang untuk menjaga akhlak yang baik dan menjaga situasi aman, nyaman, tenang, senang, dan menang meraih keberkahan dari Allah SWT.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Video Bocah SD Satu Kelas Nyanyikan Ayo Pilih Prabowo-Sandi, KPAI Akan Telusuri

Beredar Video Bocah SD Satu Kelas Nyanyikan Ayo Pilih Prabowo-Sandi, KPAI Akan Telusuri

Jakarta – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengaku telah mengetahui beredarnya video yang memperlihatkan bocah-bocah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135