Jakarta – PA 212 akhirnya memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Partai Amanat Nasional (PAN). Alasan utamanya tak lain karena mereka ingin menguatkan partai berbasis islam.

PA 212 Berikan Dukungan Untuk PAN di Pemilu 2019

Pengumuman deklarasi ini langsung diungkapkan oleh para petinggi PA 212. Bahkan hadir pula Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Eddy Soeparno, dan Ketua DPP PAN Yandri Susanto di kantor PAN, Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kemarin.

Kepada media, Slamet menuturkan bahwa “Alhamdulillah pagi ini kita bisa kumpul. Jadi ada tiga hal penting berkenan dengan kunjungan kami, pertama kami berkunjung hadiri undangan DPP PAN tentunya untuk silaturahim sekaligus tukar pikiran yang intinya bahwa PAN membela umat, ulama, sehingga kita inginkan waktu yang tinggal tersisa untuk komitmen bersama. Kita sama-sama jadikan pemilu April damai dengan satu keinginan bersama, untuk kuatkan partai berbasis islam dan muslim. Ini insyaallah kita akan perjuangkan,”

“Kemudian kebetulan banyak alumni 212, termasuk pengurus PA di berbagai daerah jadi caleg PAN, karenanya kita komunikasikan dengan pusat supaya gerakan dan arahnya sampai ke bawah,” imbuhnya.

“Alhamdulillah hari ini juga DPP PAN berikan support ke saya untuk hadapi kasus pelanggaran pemilu yang saat ini saya statusnya tersangka. Dan terima kasih, DPP PAN akan kirimkan bantuan hukum, beri pengacara-pengacaranya untuk membela saya,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)