Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Klaim Amien Rais Gunakan Lahan Untuk Sekolah Bagi Rakyat

PAN Klaim Amien Rais Gunakan Lahan Untuk Sekolah Bagi Rakyat

Jakarta – PAN berikan pembelaan atas terseretnya nama Amien Rais dalam serangan Hasto Kristiyanto soal isu penguasaan lahan. Mereka mengatakan bahwa Amien Rais memiliki lahan hasil sendiri dan dipertujukan untuk sekolah bagi rakyat.

PAN Klaim Amien Rais Gunakan Lahan Untuk Sekolah Bagi Rakyat

Saat ditemui media Saleh Daulay selaku Wasekjen PAN menuturkan bahwa “Kenapa kok malah larinya ke Pak Amien Rais? Pak Amien itu hanya punya lahan untuk pertapakan sekolah. Dan sekolah itu adalah sarana dan fasilitas umum untuk rakyat. Berapalah luasnya tanah untuk sekolah,”

Bahkan Faldo Maldini ikut berikan pembelaan dengan berkata “Pak Amien punya lahan karena beliau beli, bukan turun dari langit. Pak Amien itu orang sepuh. Dosen dari almamaternya Pak Hasto sendiri. Hidup seorang pegawai negeri pada umumnya ya begitu. Punya uang berlebih, biasanya beli tanah. Lebih lagi uangnya, beli tanah lagi. Sedikit demi sedikit, cara investasinya ya begitu,”

“Kalau Pak Amien itu milenial, mungkin investasinya di startup yang unicorn, biar tidak dikuasai asing semua. Memang apa bisnisnya Pak Amien? Setahu saya, beliau cuma jalanin sekolah. Tujuannya jelas mencerdaskan kehidupan bangsa. Jadi, Pak Hasto jangan merendahkan guru di kampusnya sendiri gara-gara beda pandangan politik,” imbuhnya.

“Begitu pun Pak Prabowo, yang dituduhkan itu warisan mertuanya, ternyata salah besar. Pak JK sudah bantah sendiri bahwa beliau yang beri akses itu. Pak Prabowo beli tanahnya dengan uang pribadi. Klaim-klaim petahana ini terbantah sendiri. Ini yang bikin pecah bangsa,” sebut Faldo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Kunjungan di Kepulauan Seribu, Anies Tegur Ibu yang Salam 2 Jari

Jakarta – Anies Baswedan berkesempatan untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu. Dalam kunjungan tersebut, dia menyempatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135