Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Sebut Tidak Banyak Yang Hampiri Fadli Zon Saat ke Tambak Lorok

Warga Sebut Tidak Banyak Yang Hampiri Fadli Zon Saat ke Tambak Lorok

Semarang – Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, mengunjungi kampung nelayan Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu (20/2/2019) siang.

Warga Sebut Tidak Banyak Yang Hampiri Fadli Zon Saat ke Tambak Lorok

Menurut kesaksian warga, Fadli Zon datang bersama empat orang lainnya dengan menumpang dua mobil, salah satunya perempuan.

Menurut Sudarso (59) tidak banyak warga yang datang menghampiri Fadli Zon. Ia sendiri menurut Sudarso sedang sibuk membenarkan jaring ikan di talud kanal.

“Saya tahu dia turun dari mobil, terus yang perempuan masuk ke rumah Pak Juminto. Tapi terus keluar lagi,” kata Sudarso, Rabu (20/2/2019).

Juminto merupakan Ketua Asosiasi Masyarakat Nelayan Indonesia (AMNI) Tambaklorok yang juga menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

“Tak seramai saat Jokowi datang, hanya beberapa orang saja yang diajak bicara. Tak ada warga yang nempel ikutin dia,” tutur Sudarso.

Sedangkan menurut pengakuan Munaim (43), warga yang diajak berbincang oleh Fadli Zon, dirinya ditanya soal hasil tangkapan ikan dan apakah di daerah sana banjir.

“Saya jawab hasil ikan lagi kurang baik karena musimnya, kalau lingkungan sudah tidak banjir karena sudah ada talud,” ucap Munaim.

Munaim juga menuturkan, dirinya menceritakan soal kunjungan Presiden Jokowi pada tengah malam, 2 Februari 2019 lalu, yang ramai diperbincangkan.

“Saya bilang Pak Jokowi ke sini malam hari, eh Pak Fadli Zon diam saja, ya sudah saya pamit,” kata Munaim yang pamit takziah ke tetangganya.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Tolak Hasil Pemilu, Ini Komentar Politisi Senior Golkar

Prabowo Tolak Hasil Pemilu, Ini Komentar Politisi Senior Golkar

Jakarta – Politisi senior Partai Golkar, Ginandjar Kartasasmita, meminta calon presiden nomor urut 02, Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135