Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi : “Munajat 212 Yang Katanya Acara Keagamaan Dipakai Untuk Kepentingan Politik oleh Fadli Zon”

Tim Jokowi : “Munajat 212 Yang Katanya Acara Keagamaan Dipakai Untuk Kepentingan Politik oleh Fadli Zon”

Jakarta – Dalam acara Malam Munajat 212 kemarin, Fadli Zon terlihat menunjukkan salam dua jari. TKN Jokowi-Ma’ruf menilai aksi ini dengan sebutan Fadli kehilangan momen.

Tim Jokowi : "Munajat 212 Yang Katanya Acara Keagamaan Dipakai Untuk Kepentingan Politik oleh Fadli Zon"

Saat ditemui, Ace Hasan Syadzily menuturkan bahwa “Fadli Zon sudah kehilangan momen untuk mensosialisasikan Prabowo-Sandi sehingga acara Munajat 212 yang katanya merupakan acara keagamaan saja dipakai untuk kepentingan politik oleh Fadli Zon,”

“Kalau memang acara Munajat 212 ini dimaksudkan sebagai acara keagamaan, sudah seharusnya tidak dicederai dengan simbol-simbol politik tertentu. Atau memang acara ini memang punya maksud lain?” ujarnya.

Acara zikir dan doa Munajat 212 ini diselenggarakan oleh MUI DKI Jakarta. Ace mengklaim baik Golkar maupun TKN Jokowi-Ma’ruf tidak mengetahui tentang acara tersebut.

“Setahu saya baik Golkar maupun TKN tidak tahu tentang acara Munajat 212 ini. Tapi ya alhamdulillah, acaranya sudah berjalan lancar,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Layangkan Kritik Jokowi yang Ajak Menteri Jadi Tim Kampanye

Fadli Zon Layangkan Kritik Jokowi yang Ajak Menteri Jadi Tim Kampanye

Jakarta – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon mengkritik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135