Jakarta – Calon presiden nomot urut 02, Prabowo Subianto, mengundang mantan Panglima North Atlantic Treaty Organization (NATO) Wesley Kanne Clark Sr sebagai salah satu pembicara dalam kuliah umum yang digelar di kediaman Prabowo, di Hambalang, Jawa Barat, Jumat (22/2/2019).

Gelar Kuliah Umum, Prabowo Undang Mantan Panglima NATO

Selain Clark, dalam acara yang diadakan oleh Institut Kajian Strategis Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) ini juga menghadirkan mantan Panglima AD Malaysia Azumi bin Muhamad.

Untuk diketahui, Prabowo merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia. Kuliah umum ini dihadiri mahasiswa UKRI.

Menurut Koordinator Juru Bicara Timses Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, dua orang penting yang hadir sebagai pembicara tersebut menunjukkan pergaulan Prabowo yang luas hingga level internasional.

“Hadirnya dua orang ini menunjukkan kelas Pak Prabowo dalam pergaulan internasional,” kata Dahnil kepada wartawan, Sabtu (23/2/2019).

Karena itu Dahnil yakin Prabowo dapat mengangkat citra Indonesia di mata internasional bila terpilih sebagai Presiden RI 2019-2024.
(samsularifin – harianindo.com)