Jakarta – Apparel Specs menyebut tidak ada perubahan desain jersey Persija untuk Piala Presiden dan Piala AFC 2019. Namun untuk Liga 1, warna kuning yang ada saat ini tidak digunakan.

Specs Tegaskan Tidak Ada Perubahan di Jersey Persija

Pesija Jakarta

Persija tahun ini akan bertanding di beberapa event, seperti Piala Indonesia, Piala Presiden, Piala AFC, dan Liga 1.

Berbicara jersey, Specs menyebut tak ada perubahan untuk Piala AFC. Jersey yang digunakan untuk Piala AFC sama dengan yang digunakan pada Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Pihak Specs melalui Vice President Sales and Marketing, Ryan Tirta juga memastikan bahwa warna kuning yang dinilai kontroversi tidak digunakan di Liga 1.

“Masih pakai jersey lama yang di LCA. Kan ada dua jenis, merah dan kuning,” ujar Ryan Tirta saat ditemui di Launching Specs Active, di Balai Sidang, Jakarta, Minggu (24/2/2019).

“Nah kan yang jersey warna merah belum dipakai, bisa dipakai di Piala AFC. Tapi intinya yang warna kuning tak digunakan di Liga 1,” kata Ryan Tirta.

Sedangkan untuk Piala Presiden 2019, Ryan Tirta mengatakan ada kemungkinan sama dengan yang digunakan pada Piala Indonesia.

“Nanti saya cek dulu, saya rasa masih sama dengan Piala Indonesia,” imbuhnya mengakhiri. (Tita Yanuantari – harianinindo.com)