Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Alasan Mengapa Olahraga Pagi Lebih Dianjurkan

Inilah Alasan Mengapa Olahraga Pagi Lebih Dianjurkan

Jakarta – Inilah Alasan Mengapa Olahraga Pagi Lebih Dianjurkan. Olahraga sesungguhnya merupakan salah satu kewajiban yang perlu dilakukan setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Olahraga juga tidak selalu harus berlari, berenang ataupun jenis olahraga berat lainnya

inilah-alasan-mengapa-olahraga-pagi-lebih-dianjurkan

Ternyata ada waktu-waktu tertentu yang paling baik untuk melakukan olahraga, yaitu pada pagi hari. Olahraga pagi penting karena menjadikan tubuh menjadi lebih efisien saat melakukan aktivitas sepanjang hari karena mendapatkan awal yang baik dengan asupan oksigen cukup serta latihan gerak tubuh yang melancarkan peredaran darah.

Kelebihan lain melakukan olahraga pagi secara rutin adalah, otak menjadi lebih fokus dan mudah berkonsentrasi terhadap suatu hal yang akan dikerjakan karena otak terasa masih fresh. Anda pasti juga akan lebih optimis dan memiliki pemikiran yang positif daripada mereka yang tidak pernah olahraga.

Tak hanya baik untuk otak, olahraga pagi juga dapat membantu membakar lemak atau kalori lebih baik. Memang agak sulit menerapkan bangun pagi setiap hari untuk sekedar melakukan aktivitas fisik atau olahraga, namun melihat manfaatnya yang menakjubkan rasanya bangun lebih pagi bukanlah hal yang menyulitkan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Mengatasi Rambut Rontok dengan Teh Hijau

Wow, Teh Hijau Ternyata Bisa Atasi Rambut Rontok

Jakarta – Salah satu masalah rambut yang paling sering dikeluhkan oleh kaum dara adalah rambut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135