Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Saya Tidak Ingin Ada Rakyat Kelaparan”

Prabowo : “Saya Tidak Ingin Ada Rakyat Kelaparan”

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut tentang keamanan pangan bagi seluruh rakyat Indonesia. Prabowo mengaku bahwa dirinya tidak ingin melihat lagi ada rakyat yang mengalami kelaparan.

Prabowo : "Saya Tidak Ingin Ada Rakyat Kelaparan"

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto

“Saudara-saudara, saya bekerja untuk semua, saya tidak ingin rakyat saya tidak aman. Saya tidak ingin ada rakyat saya kelaparan. Tidak boleh lagi ada yang gantung diri karena tidak bisa makan,” kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara ramah tamah bersama warga Tionghoa di Selecta Royal Ballroom, Medan, Sumatera Utara, Jumat (22/02/2019).

Lebih lanjut Prabowo menjelaskan ia bersama dengan wakilnya, Sandiaga Uno, sudah merencanakan visi-misi mengenai upaya mewujudkan swasembada pangan di Indonesia. Swasembada pangan sangat penting mengingat jumlah penduduk Indonesia kian meningkat dari tahun ke tahun.

Baca juga : Pengamat Politik Anggap Jubir Prabowo-Sandi Bodoh Karena Cuitan Ini

Prabowo menilai Indonesia sudah merdeka selama puluhan tahun namun masih ada saja rakyat yang kekurangan dalam memenuhi kebutuhan pangan. Menurutnya apalah artinya jika negara merdeka namun masih ada rakyat yang tidak bisa makan.

“Untuk apa merdeka kalau sebagian rakyat tidak bisa makan,” tegas mantan Danjen Kopassus itu.

Melihat fenomena tersebut, Prabowo mengaku merasa sangat terpukul. Meski demikian, ia tidak ingin menyalahkan siapapun atas permasalahan ini. Ia meminta agar semua pihak tidak saling menghardik ataupun menghujat.

“Saya tidak menyalahkan siapa-siapa. Jangan suka menghardik, menghujat, dan menjelek-jelekkan,” tegas Prabowo.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Video Bocah SD Satu Kelas Nyanyikan Ayo Pilih Prabowo-Sandi, KPAI Akan Telusuri

Beredar Video Bocah SD Satu Kelas Nyanyikan Ayo Pilih Prabowo-Sandi, KPAI Akan Telusuri

Jakarta – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengaku telah mengetahui beredarnya video yang memperlihatkan bocah-bocah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135