Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Ingin Menzolimi Habib Rizieq, Novel Bamukmin Mundur Dari Pencalegan di PBB

Tak Ingin Menzolimi Habib Rizieq, Novel Bamukmin Mundur Dari Pencalegan di PBB

Jakarta – Novel Bamukmin sudah memutuskan bahwa dia tak lagi maju pencalegan di PBB. Bahkan dirinya berkata haram bagi siapapun yang mencoblos namanya di Pemilu 2019.

Tak Ingin Menzolimi Habib Rizieq, Novel Bamukmin Mundur Dari Pencalegan di PBB

Saat ditemui kemarin, Novel mengatakan bahwa “Saya sudah sampaikan di mana-mana bahwa haram mencoblos nama saya sehingga saya yakinkan saya tidak akan menjadi sebagai anggota dewan karena saya tidak mau satu suara saya pun mereka ambil untuk mendukung kelompok pendukung penista agama dan kriminalisasi ulama. Karena satu suara saya kalau masih ada yang mencoblos nama saya sama saja saya menzolimi imam besar saya Habib Rizieq Syihab dan ulama serta habaib serta aktivis islam lainya,”

Novel bahkan memasang seruan agar dirinya tak dipilih di profil picture WA-nya. Dia menegaskan tak ingin memberi keuntungan bagi PBB yang kini mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“InsyaAllah sampai saat ini saya masih membela agama dan taat kepada ijtima ulama ketimbang mejadi caleg yang dipimpin oleh orang-orang munafik yang menjual agama demi kepentingan politik mungkarnya,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Akui Tidak Mengerti Alasan Penyerahan Nama Cawagub Berlarut-larut

Anies Akui Tidak Mengerti Alasan Penyerahan Nama Cawagub Berlarut-larut

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mengerti kenapa penyerahan nama calon wakil gubernur ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135