Home > Ragam Berita > Nasional > RSUD Kota Tangerang Dilalap Si Jago Merah, Pasien Dievakuasi ke Kantor Kelurahan

RSUD Kota Tangerang Dilalap Si Jago Merah, Pasien Dievakuasi ke Kantor Kelurahan

Tangerang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang di Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, terbakar. Titik api diduga berasal dari bangunan yang berdekatan dengan gardu Perusahaan Listrik Negara (PLN).

RSUD Kota Tangerang Dilalap Si Jago Merah, Pasien Dievakuasi ke Kantor Kelurahan

RSUD Kota Tangerang

Salah satu anggota keamanan RSUD Kota Tangerang Suryadi menyebut pasien segera dievakuasi ke wilayah aman. Pihak rumah sakit ingin memastikan seluruh pasien selamat. “Pasien secara bertahap dievakuasi, tepatnya di halaman kantor Kelurahan Kelapa Indah,” kata Suryadi pada Selasa (26/2/2019).

Suryadi menyebut insiden terjadi pada pukul 23.37 WIB. Suryadi mengetahui titik api berasal dari lantai satu bangunan yang berada di dekat gardu PLN saat mengamati kamera pengawas.

“Saya sedang melihat CCTV di ruangan, tiba-tiba terdengar suara ledakan yang cukup keras dari ruangan panel. Lalu, terjadi lagi ledakan yang sangat keras,” kata Suryadi.

Baca juga: Anies Beberkan Alasan Perombakan Ribuan Pejabat Pemprov DKI

Suryadi langsung mengecek ledakan itu. Saat tiba di lokasi, api sudah merambat ke lantai dua dan tiga. Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan menjinakkan si jago merah.

Sementara itu, sejumlah warga terlihat berkerumun di halaman rumah sakit. Mereka meneriaki para pasien agar keluar dari bangunan yang terbakar. Beberapa di antara mereka terlihat merekam insiden itu menggunakan telepon genggam. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Doakan KPU Dilaknat Allah Bila Curang

Amien Rais Doakan KPU Dilaknat Allah Bila Curang

Jakarta – Amien Rais menyampaikan doa kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar bekerja dengan jujur ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135