Home > Gaya Hidup > Tips > Trik Tampil Cantik dengan Make Up Minimalis Tanpa Bedak

Trik Tampil Cantik dengan Make Up Minimalis Tanpa Bedak

Jakarta – Tidak suka dengan dandanan yang menor namun juga tidak ingin memiliki wajah yang terlihat kusam? Terutama jika Anda tidak punya banyak waktu untuk merias wajah, pastinya kita akan mencari cara yang praktis-praktis saja.

Trik Tampil Cantik dengan Make Up Minimalis Tanpa Bedak

Berikut lima langkah ampil cantik dengan make up minimalis tanpa bedak, semoga membantu.

Bersihkan Wajah
Bersihkan wajah dulu dengan air (bila perlu dengan sabun wajah yang cocok untuk jenis kulitmu). Setelahnya keringkan dengan handuk dan segera beri pelembab. Usapkan hingga merata dan tepuk-tepuk agar pelembab meresap sempurna.

Gunakan Tabir Surya
Langkah berikutnya, gunakan tabir surya dengan SPF minimal 30. Aplikasikan secara merata dan hindari area mata.

Aplikasikan Concealer
Cukup gunakan concealer pada area yang diperlukan seperti bawah mata, sekitar hidung, bekas jerawat, dekat bibir dan sebagainya. Untuk mendapatkan hasil yang lebih alami, aplikasikan tipis-tipis saja sambil ditepuk-tepuk dengan jari. Ratakan hingga area sekitarnya untuk menghindari warna yang tidak merata.

Gunakan Eyeliner
Gunakan eyeliner pada mata, entah warna hitam untuk mata yang lebih lebar dan hidup atau cokelat untuk penampilan yang lebih natural. Sebisa mungkin hindari eyeliner yang warnanya terlalu mencolok karena bisa membuat penampilanmu malah terlihat kusam.

Gunakan Lip Balm atau Lip Tint
Terakhir, gunakan lip balm atau lip tint. Tujuannya untuk memberikan kesan segar pada bibir. Atau bisa juga kamu kenakan lipstik favoritmu yang sesuai dengan karakter wajahmu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip agar Kaca Mobil Mengkilap

Inilah Beberapa Tip agar Kaca Mobil Mengkilap

Jakarta – Beberapa kaca mobil menjadi buram. Hal tersebut dikeluhkan pengguna. Karena kondisi tersebut, pengendara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135