Home > Olahraga > Bola > Valverde Bela Luis Suarez yang Gagal Cetak Gol di Lima Laga Terakhir

Valverde Bela Luis Suarez yang Gagal Cetak Gol di Lima Laga Terakhir

Catalunya – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde membela striker Luis Suarez yang gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir.

Valverde Bela Luis Suarez yang Gagal Cetak Gol di Lima Laga Terakhir

Pemimpin sementara La Liga ini sendiri hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk imbang tanpa gol di babak 16 besar leg pertama Liga Champions 0-0 Selasa di Lyon.

Suarez, 32 tahun, adalah pencetak gol terbanyak kelima sepanjang masa Barca dengan 168 gol dalam 231 pertandingan. Barca sendiri akan berhadapan dengan Sevilla di lanjutan La Liga akhir pekan ini.

“Luis Suarez menjamin peluang kami di setiap pertandingan,” kata Valverde.

Pemain Uruguay ini telah mencetak 16 gol musim ini, termasuk hat-trick ke gawang Real Madrid pada bulan Oktober, tetapi hanya mencetak satu gol sekali dalam sebulan terakhir.

“Sulit melakukannya tanpa dia,” kata Valverde.

“Segala sesuatu selalu terfokus pada nama-nama besar pada waktu-waktu tertentu. Dalam kasus Luis, ini sangat aneh karena fokus yang sama telah diberikan padanya sebelumnya dan dia telah menjawab dengan mencetak banyak gol.

“Dalam dua pertandingan terakhir dia memiliki peluang yang jelas untuk mencetak gol. Yang kita butuhkan adalah kesabaran dan ketekunan, itulah yang dia lakukan. Saya dan semua orang memiliki kesabaran karena dia adalah pemain hebat.”

Barca masih berpeluang meraih gelar Treble musim ini, namun mereka hanya meraih hasil imbang empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – masih unggul tujuh poin di puncak La Liga.

x

Check Also

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

London – Arsenal sepertinya akan kembali memperbaiki skuadnya di musim panas mendatang dengan menggunakan rencana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135