Home > Olahraga > Bola > Sarri Masih Punya Kendali Penuh Atas Skuad Chelsea

Sarri Masih Punya Kendali Penuh Atas Skuad Chelsea

London – Insiden Kepa Arrizabalaga yang mewarnai babak final Carabao Cup beberapa hari lalu kali ini dipertegas sebagai persoalan yang tak perlu dilanjutkan oleh David Luiz. Bek senior Chelsea tersebut menegaskan bahwa Maurizio Sarri masih memegang penuh kendali atas skuat The Blues.

Sarri Masih Punya Kendali Penuh Atas Skuad Chelsea

Selain memberikan dukungan, Luiz juga berharap para pemain memberikan kontribusi yang sama untuk tetap mendukung kinerja Sarri di Chelsea.

Saat ditanya Goal International, Luiz berkata bahwa “Pelatih memiliki kekuasaan atas grup ini. Ia mendapatkan rasa hormat kami,”

“Orang-orang dapat berpikir dengan cara negatif atau positif. Ini tentang kehidupan kami, selalu seperti itu. Orang-orang negatif, orang-orang positif, orang-orang bahagia, mereka sedih,” tuturnya.

“Bagi saya, tidak ada masalah di sini untuk itu. Kami semua percaya pada filosofinya, kami semua percaya pada cara dirinya ingin kami bermain. Itulah sebabnya kami melakukan pertandingan hebat melawan tim terbaik di Eropa saat ini. Terlepas dari itu, itu adalah kesalahpahaman dan kami semua ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persebaya Catatkan Penonton Terbanyak di Piala Indonesia

Persebaya Catatkan Penonton Terbanyak di Piala Indonesia

Surabaya – Rekor jumlah penonton terbanyak di Piala Indonesia untuk sementara dipegang oleh Persebaya Surabaya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135