Home > Olahraga > Bola > Romagnoli Masuk Dalam Bek Incaran Man United

Romagnoli Masuk Dalam Bek Incaran Man United

Milan – Man United sudah temukan incaran baru untuk menambal barisan pertahanan mereka. Nama Alessio Romagnoli dari AC Milan menjadi nama yang muncul dalam daftar teratas.

Romagnoli Masuk Dalam Bek Incaran Man United

Sejak awal musim lalu, MU memang mengincar banyak nama di barisan bek namun tak bisa mendapatkan pemain yang diinginkan hingga transfer musim dingin ditutup.

Dan kini Calciomercato mengabarkan bahwa United sudah menemukan alternatif baru untuk barisan pertahanan mereka. Setan Merah disebut tertarik meminang Alessio Romagnoli dari AC Milan.

Dalam tiga tahun terakhir, Romagnoli sudah menjadi sosok andalan di barisan pertahanan MIlan. Ia mampu menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya sehingga musim ini ia membuat Rossonerri kembali bersaing di empat besar klasemen Serie A.

Selain itu bek Timnas Italia itu masih berusia 24 tahun, sehingga ia dinilai akan menjadi aset yang menjanjikan bagi Setan Merah.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persebaya Catatkan Penonton Terbanyak di Piala Indonesia

Persebaya Catatkan Penonton Terbanyak di Piala Indonesia

Surabaya – Rekor jumlah penonton terbanyak di Piala Indonesia untuk sementara dipegang oleh Persebaya Surabaya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135