Home > Olahraga > Bola > Incar Tagliafico, Madrid Sudah Siap Kehilangan Marcelo?

Incar Tagliafico, Madrid Sudah Siap Kehilangan Marcelo?

Madrid – Real Madrid sepertinya sudah memulai persiapan jika nantinya mereka akan kehilangan Marcelo. Manajemen kali ini incar tanda tangan dari bek kiri andalan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico pada bursa transfer musim panas mendatang.

Incar Tagliafico, Madrid Sudah Siap Kehilangan Marcelo?

Selain sudah mendapatkan posisi reguler di Ajax, Tagliafico juga sudah menjadi langganan Timnas Argentina sehingga Madrid yakin sang pemain bisa menutup lubang jika memang Marcelo hengkang.

TYC Sports mengabarkan karena alasan itulah Santiago Solari kepincut dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Tagliafico tampil cukup solid ketika menjaga lini belakang Ajax dalam laga kontra Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Kala itu ia bahkan sempat mencetak gol meski kemudian dianulir VAR.

Solari ingin menjadikan Tagliafico sebagai pengganti dari Marcelo yang mulai kehilangan tempat di skuat utama Madrid. Ia bahkan kalah bersaing dengan bek muda Sergio Reguilon.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persebaya Catatkan Penonton Terbanyak di Piala Indonesia

Persebaya Catatkan Penonton Terbanyak di Piala Indonesia

Surabaya – Rekor jumlah penonton terbanyak di Piala Indonesia untuk sementara dipegang oleh Persebaya Surabaya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135