Home > Olahraga > Bola > Jelang El Classico, Solari Tetap Tak Bawa Isco

Jelang El Classico, Solari Tetap Tak Bawa Isco

Madrid – Memulai laga penting di tengah pekan dengan berhadapan melawan Barcelona, fans Madrid sepertinya kembali menelan kekecewaan karena Isco kembali tak masuk dalam daftar pemain yang akan dimainkan.

Jelang El Classico, Solari Tetap Tak Bawa Isco

Karena hanya bermain imbang di pertemuan pertama, banyak yang berharap Madrid bermain serius di laga kedua lantaran bermain di depan pendukungnya sendiri. Namun sayangnya Isco malah tak masuk dalam daftar yang dibawa Solari.

Kabar dari Sportmole mengatakan bahwa alasan Isco tak dibawa Solari karena belakangan ini sang pemain mengalami cedera punggung.

Cedera tersebut membuat sang pemain harus absen dari tim utama Real Madrid. Ia harus absen selama dua pekan untuk memulihkan cedera tersebut.

Namun beberapa hari terakhir ia sudah kembali berlatih bersama tim utama Real Madrid. Ia bahkan diperkirakan sudah fit untuk bermain di partai El Clasico nanti.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

London – Arsenal sepertinya akan kembali memperbaiki skuadnya di musim panas mendatang dengan menggunakan rencana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135