Semarang – Wallace Costa yang musim lalu membela Persela Lamongan resmi didatangkan PSIS Semarang. Pengalaman Costa bersama Persela dianggap bisa membuat lini belakang PSIS Semakin kokoh.

PSIS Semarang Pinang Bek Berpaspor Brasil

PSIS memperkenalkan Costa pada Selasa (26/2/2019) sebagai pemain baru mereka. CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya atau akrab dipanggil Yoyok Sukawi mendatangkan Costa karena memiliki pengalaman dan kualitas di lini belakang.

“Dibutuhkan pemain belakang yang kuat yang berpengalaman di Liga 1, dan menurut penilaian kami selama 2018 Wallace termasuk salah satu pemain asing belakang terbaik di Liga ,” ujar Yoyok Sukawi pada Rabu (26/2/2019).

“Harapan kita, Wallace Costa bisa memperkuat lini belakang PSIS, bisa menjadi leader di belakang mengingat PSIS banyak diisi pemain2 muda,” tambah Yoyok.

Wallace Costa diprediksi sudah bisa tampil pada ajang Piala Presiden 2019 yang akan digelar pada awal Maret mendatang. Costa juga berharap bisa membawa PSIS menembus target tim untuk berada di posisi 8 besar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)