Home > Ragam Berita > Nasional > Bersama Ketum PPP Hasil Muktamar Jakarta, Putra Mbah Moen Dukung Prabowo

Bersama Ketum PPP Hasil Muktamar Jakarta, Putra Mbah Moen Dukung Prabowo

Jakarta – PPP akhirnya berhasil melaksanakan Muktamar Jakarta hari ini. Hasilnya mereka menegaskan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dukungan tersebut termasuk dari Gus Wafi’ Maimoen yang hari ini mendeklarasikan tekadnya di depan Prabowo di Temanggung, Jateng.

Bersama Ketum PPP Hasil Muktamar Jakarta, Putra Mbah Moen Dukung Prabowo

Saat bersama Prabowo Subianto di Temanggung, Humphrey Djemat mengatakan “Kita melakukan Mukernas dan sudah ada deklarasi dengan Pak Prabowo. Jadi keputusan sangat bulat karena memang didukung akar rumput, juga dari kader-kader, umat Islam dan juga dari alim ulama dan ustadz. Itu jadi dasar kita,”

Dirinya kemudian menuturkan bahwa dukungan dari PPP hasil Muktamar Jakarta lebih kuat dibanding kubu Rommy. Dia mengklaim struktural organisasi dari atas sampai bawah maupun akar rumput lebih banyak mendukung mereka.

“Kita lebih kuat dari keseluruhannya baik dari struktur organisasinya dari atas sampai bawah, baik dukungan akar rumput maupun kurang lebih dukungan dari para ulama. Saya sudah keliling di Jawa Timur dan juga Madura, semuanya menyatakan mereka menolak PPP-nya Romahurmuziy,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kiai Luthfi Sebut Penghapusan Istilah Kafir Bagi Nonmuslim Ulah Kelompok Liberal

Kiai Luthfi Sebut Penghapusan Istilah Kafir Bagi Nonmuslim Ulah Kelompok Liberal

Jakarta – Pengasuh Pesantren Ribath Al Murtadla Al Islami Singosari, Malang, Jatim, KH Luthfi Bashori ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135