Manchester – Gelandang asal Brasil, Fred akan diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Manchester United, hal ini ditegaskan oleh manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer Bakal Berikan Waktu Bermain untuk Fred

Paul Pogba

Pemain baru senilai 52 juta poundsterling ini didatangkan dari Shakhtar Donetsk, namun baru memulai tujuh pertandingan Liga Premier di musim pertamanya di Manchester.

Fred, yang baru memulai sekali di bawah Solskjaer melawan Huddersfield Town pada Boxing Day, belum tampil kembali sejak kemenangan Piala FA atas Reading pada 5 Januari.

Dengan Ander Herrera, Nemanja Matic dan Juan Mata menderita cedera, Fred bisa tampil sejak menit awal di starting XI melawan Crystal Palace pada hari Rabu.

“(Fred perlu) bermain dengan baik ketika dia mendapat kesempatan, terus berlatih, terus bekerja seperti dia.

“Kami memiliki tiga lini tengah Herrera, [Paul] Pogba dan Matic dan mereka telah bermain sangat baik bersama.

“Bukannya kami dihambat oleh terlalu banyak pertandingan. Scott McTominay adalah pilihan yang jelas melawan Liverpool karena ia adalah anak akademi – kami memiliki lima anak akademi di satu titik di lapangan. Dia tahu apa artinya.

“Anda harus melihat pada waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan. Anda melihat Juan (Sebastian Veron) – dia adalah salah satu pemain terbaik yang saya pernah main bersama – dan butuh waktu baginya untuk menyelesaikannya. Dan saya yakin ketika diberikan peluang dan lari dalam tim Fred akan mengambil kesempatan. Fred akan mendapatkan peluangnya, mungkin (Rabu),” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)