Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus mendesak Chelsea untuk mempermanenkan Gonzalo Higuain. Juventus kabarnya sudah tidak membutuhkan kehadiran sang striker di Turin pada musim panas nanti.

Juventus Imbau Chelsea Permanenkan Gonzalo Higuain

Pada awal musim kemarin, Higuian dipaksa meninggalkan Juventus. Ia bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman setelah Si Nyonya Tua mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Namun pada bulan Januari kemarin, Gonzalo Higuain kembali berpindah klub. Kali ini ia memutuskan pindah ke Chelsea untuk bereuni dengan Maurizio Sarri.

Sebagaimana diberitakan Il Corriere Di Torino pada Rabu (27/2/2019), Juventus sendiri berharap Chelsae mempermanenkan sang striker. Pasalnya mereka sudah tidak membutuhkan sang striker di tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak berharap Higuain kembali karena mereka sudah kelebihan stok penyerang. Sejauh ini Juventus mengandalkan sosok Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai ujung tombak mereka. Namun dengan tiga striker ini, Dybala sudah minim mendapatkan jatah bermain.

Untuk itu mereka merasa tidak perlu lagi kedatangan striker di tim mereka, sehingga mereka berharap sang striker menetap di Chelsea. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)