Home > Olahraga > Bola > PSIS Tegaskan Butuh Proses untuk Melakukan Persiapan

PSIS Tegaskan Butuh Proses untuk Melakukan Persiapan

Semarang – Setelah gagal dalam turnamen Piala Indonesia, PSIS kembali meraih hasil kurang bagus ketika menjalani Trofeo Pesantenan di Pati, Jawa Tengah. Laskar Mahesa Jenar hanya meraih peringkat kedua.

PSIS Tegaskan Butuh Proses untuk Melakukan Persiapan

Sempat mengalahkan Persipa Pati dengan kedudukan 2 – 1, Hari Nur Yulianto cs dipaksa menyerah oleh Persatu Tuban dengan skor 1 – 0. Persatu Tuban merupakan kontestan Liga 2, satu level di bawah PSIS.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengatakan bahwa timnya sudah serius menghadapi semua lawan. Tapi menurutnya, PSIS butuh proses karena harus memulai semua persiapan dari nol.

“Musim ini kita harus mulai lagi dari nol. Lima pemain termasuk Bruno sudah tidak sama kita lagi,” ungkap Jafri Sastra kepada awak media.

Sehingga menjadi penting bagi pelatih asal Payakumbuh ini untuk membangun chemistry antar pemain terutama pemain asing yang baru bergabung.

“Kita ada pemain baru yang harus kita satukan lagin dengan pemain lama. Ini butuh proses. Kemudian melalui momen ini, kita manfaatkan untuk pembentukan tim,” sambungnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Man Utd vs Southampton, Sabtu 2 Maret 2019

Prediksi Man Utd vs Southampton, Sabtu 2 Maret 2019

Jakarta – Sedangkan laga menarik lainnya dari EPL ada Man Utd yang akan menjamu Southampton. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135