Home > Olahraga > Bola > Ricky Kayame Dapat Pujian dari Pelatih Arema

Ricky Kayame Dapat Pujian dari Pelatih Arema

Jakarta – Milomir Seslija melontarkan pujiannya bagi Ricky Kayame, yang menjadi rekrutan teranyar timnya. Kendati baru sekali melihat penampilan Ricky -dalam sesi latihan- Pelatih Arema FC ini memuji penampilan eks penggawa Persib Bandung tersebut.

Ricky Kayame Dapat Pujian dari Pelatih Arema

Ricky Kayame

Ricky sendiri sudah bergabung dengan Arema. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah bergabung dengan Hamka Hamzah dan kawan-kawan pada sesi latihan, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu (27/2/2019).

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, ia melihat ada kelebihan yang dimiliki Kayame. Pemain asal Papua ini disebut memiliki hal yang tak dimiliki rekan-rekannya yang lain.

“Ia memiliki kecepatan dan kemampuan individu di atas rata-rata,” ucap Milo, usai sesi latihan.

“Ia pun memiliki tipikal permainan berbeda dari pemain-pemain sayap yang kami miliki,” sambungnya.

Menurut Milo, Ricky mampu menunjukkan permainan ciamik pada sesi latihan pertamanya di Arema. Namun, menurut Milo, hal ini saja tak cukup untuk menilainya secara keseluruhan.

Milo menyebut, perlu waktu lebih lama untuk bisa mengetahui kemampuan pemain bertinggi 1,62 meter ini. Bahkan, pelatih berusia 54 tahun ini menyebut harus menilai langsung performa Ricky.

“Ia masih perlu waktu untuk bisa beradaptasi. Kita akan lihat bagaimana nanti permainannya pada pertandingan resmi,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Sabtu 2 Maret 2019

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Sabtu 2 Maret 2019

Jakarta – Sedangkan dari Serie A ada Cagliari yang akan melawan Inter Milan. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135