Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Janji Akan Jemput Habib Rizieq Dengan Pesawat Pribadinya Bila Menang Pilpres

Prabowo Janji Akan Jemput Habib Rizieq Dengan Pesawat Pribadinya Bila Menang Pilpres

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan menjemput Habib Rizieq langsung dengan pesawat pribadinya bila nanti dirinya menang di Pilpres 2019.

Prabowo Janji Akan Jemput Habib Rizieq Dengan Pesawat Pribadinya Bila Menang Pilpres

Hal ini disampaikan Prabowo saat berkunjung di Ponpes Mamba’ul Ulum Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Selasa (26/2/2019).

Menurut Prabowo, janji itu telah ia sampaikan juga saat Ijtimak Ulama II lalu.

“Dalam Ijtimak yang kedua saya sudah mengatakan begitu saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Syihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau difitnah dan dizalimi,” tegas Prabowo dalam keterangan tertulis Prabowo-Sandi Media Center, Rabu (27/2/2019).

Selain membawa pulang Habib Rizieq, Prabowo juga berjanji akan membebaskan ulama, tokoh masyarakat, serta emak-emak yang dipenjara.

“Semua ulama yang dizalimi, semua ulama yang dipersekusi akan kita bela akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela akan kita bebaskan,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku, kedatangannya ke Ponpes Mamba’ul Ulum untuk memohon doa restu agar dirinya dapat mewujudkan perjuangan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur di Indonesia.

“Jadi saya ke sini tidak minta dukungan, tetapi di dalam hati saya berharap dukungan. Boleh dong. Mudah-mudahan harapan tidak dilarang di Indonesia. Saya datang minta doa kepada ulama kepada kiai, para habaib para ustaz dan ustazah kita dan para santri dan santriwati saya mohon doanya,” jelas Prabowo.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kiai Luthfi Sebut Penghapusan Istilah Kafir Bagi Nonmuslim Ulah Kelompok Liberal

Kiai Luthfi Sebut Penghapusan Istilah Kafir Bagi Nonmuslim Ulah Kelompok Liberal

Jakarta – Pengasuh Pesantren Ribath Al Murtadla Al Islami Singosari, Malang, Jatim, KH Luthfi Bashori ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135