Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : “Politik di Indonesia, Dari 15 Politisi Yang Bohong 16”

Prabowo : “Politik di Indonesia, Dari 15 Politisi Yang Bohong 16”

Jakarta – Prabowo Subianto punya penilaian baru dimana dirinya menyebut bahwa berpolitik di Indonesia lebih sulit dari berperang ala militer.

Prabowo : "Politik di Indonesia, Dari 15 Politisi Yang Bohong 16"

Hal tersebut ia ungkapkan saat dirinya berpidato di acara ‘Prabowo Menyapa’ di Grand Pacific Hall Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kemarin. Adapun acara ini diketuai oleh Bibit Waluyo.

Dirinya kemudian menjelaskan bahwa saat itu sebenarnya Partai Gerindra memiliki sejumlah kursi di DPRD Jateng. Namun partai yang dipimpinnya tidak mendukung pencalonan Bibit kembali.

“Ya tentunya saya baru belajar politik waktu itu Pak Bibit. Saya belum ngerti politik, masih dulu (sebagai prajurit) diajarkannya perang,” ungkapnya.

“Enggak tahu politik lebih sulit dari perang. Apalagi politik di Indonesia. Politik di Indonesia dari 15 politisi yang bohong 16,” lanjut Prabowo disambut tawa relawan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jusuf Kalla Imbau Pejabat Berhati-hati Menjalankan Tugas

Jusuf Kalla Imbau Pejabat Berhati-hati Menjalankan Tugas

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri temu alumni Ikatan Pendidikan dan Latihan Kependidikan Nasional ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135