Home > Ragam Berita > Nasional > Dukung Jokowi, La Nyalla : “Insyaallah Madura Bisa Mendulang Banyak Suara”

Dukung Jokowi, La Nyalla : “Insyaallah Madura Bisa Mendulang Banyak Suara”

Jakarta – La Nyalla Mattalitti selaku Ketua Kadin Jawa Timur berani mengungkapkan dengan nada optimis bahwa suara paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin mencapai 70 persen di Jawa Timur.

Dukung Jokowi, La Nyalla : "Insyaallah Madura Bisa Mendulang Banyak Suara"

Saat ditemui di Malang, La Nyalla menuturkan bahwa “Saya tetap optimis di angka 70 persen untuk Jawa Timur. Insyaallah Madura bisa mendulang banyak suara,”

“Kita lihat saja petarungan di Madura nanti kalau saya bilang katanya sombong. Pokoknya bisa menang saja sudah allhamdulilah, dulu Pak Jokowi kalah 70 persenan, ini kita balik bisa menang telak,” terang calon DPD RI wilayah Jawa Timur ini.

“Insyallah di Madura tetap menang pak Jokowi, kita lihat saja nanti, akan merata di semua di Madura,” cetusnya.

“Bukan saya aja gebrakan itu, semua ke sana (Madura), ada saya, ada pak Machfud Arifin, ada bu Khofifah banyak lah. Kiai-kiai di sana kan juga bergerak semua,” beber La Nyalla.

“Antusias? Kalau dilihat dari satu pesantren. Itu kan isinya alumninya, kemudian santrinya, bukan rakyat di sekitarnya itu kan drop-dropan dari luar kita kan juga tahu,” tutup La Nyalla.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Pihak Pondok Buntet Pesantren Cirebon Membuat Surat Penolakan Kunjungan Sandiaga

Inilah Alasan Pihak Pondok Buntet Pesantren Cirebon Membuat Surat Penolakan Kunjungan Sandiaga

Jakarta – Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno mendapatkan penolakan dari Pondok Buntet Pesantren Cirebon. Kabaran mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135