Home > Ragam Berita > Nasional > La Nyalla Tak Kaget Prabowo Marah-marah Di Sumenep

La Nyalla Tak Kaget Prabowo Marah-marah Di Sumenep

Jakarta – La Nyalla Mattalitti selaku Ketua Kadin Jatim menilai bahwa perilaku Prabowo Subianto sendirilah yang membuatnya tak layak untuk dipilih pada Pilpres 2019 mendatang. Terlebih Prabowo menampakkan wujud aslinya saat bertemu alumni di salah satu Ponpes di Sumenep, Madura.

La Nyalla Tak Kaget Prabowo Marah-marah Di Sumenep

Saat ditemui di Malang, dirinya menuturkan bahwa “Memang begitulah Pak Prabowo kalau marah-marah, gak usah kaget biasa saja. Dan tidak perlu dipilih kalau gitu,”

Dirinya menilai bahwa tak hanya di Madura, figur calon pemimpin yang terus menampakkan kemarahan tentunya tak mendapat simpati dari masyarakat.

“Tidak usah di Madura, di Malang saja kalau ada orang marah-marah masa mau dipilih sih,” ujar eks politikus Gerindra ini.

La Nyalla melihat perilaku Prabowo di Madura cukup mencederai para ulama dan juga santri. Tetapi, lanjut La Nyalla, Prabowo memang memiliki watak yang terkadang melukai orang lain.

“Tergantung orang yang melihat bisa dianggap mencederai, bisa dianggap memang wataknya seperti itu, ya dimaklumi saja. Kita cari pemimpin yang kayak Pak Jokowi, humble sama rakyat, dekat betul tidak ada batas. Kalau kiai aja dimarahi bagaimana dengan kita-kita,” ucap La Nyalla.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novel Bamukmin : "Gubernur Hingga Menteri Terang-terangan Dukung Nomor 1"

Novel Bamukmin : “Gubernur Hingga Menteri Terang-terangan Dukung Nomor 1”

Jakarta – Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin melakukan aksi demonstrasi bersama dengan beberapa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135