Losail – Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengomentari kiprahnya ketika tampil di tes pramusim MotoPG Qatar 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail. Lorenzo mengaku tidak begitu merasa kecewa, meski gagal menunjukkan performa gemilang dalam tiga hari tampil di Sirkuit Losail.

Lorenzo Akui Tidak Merasa Kecewa dengan Hasil Tes Pramusim Qatar 2019

Sebagaimana diketahui, tes pramusim MotoGP Qatar 2019 menjadi pertama kalinya Lorenzo kembali mengendarai sepeda motor. Pasalnya Lorenzo harus absen di tes pramusim MotoGP Malaysia 2019, karena masih dalam pemulihan cedera patah tulang scaphoid pergelangan tangan kiri.

Akan tetapi sangat disayangkan, ajang comeback Lorenzo harus diwarnai dengan sejumlah hasil minor yang ditorehkannya pada dua hari di sesi tes pramusim MotoGP Qatar 2019. Beruntungnya, Lorenzo berhasil memperbaikinya di hari ketiga dengan menempati posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 54.653 detik.

Lorenzo pun nampaknya tidak begitu merasa risau dengan sejumlah hasil minornya di tes pramusim MotoGP Qatar 2019. Lorenzo bahkan justru merasa semakin percaya diri untuk bisa kompetitif bersama Tim Honda di MotoGP 2019.

“Hari ini cukup baik, karena saya bisa lebih cepat dibanding kemarin, dan saya lebih nyaman. Kami menemukan beberapa solusi yang bisa menaikkan rasa percaya diri saya nyaris di semua tikungan,” ucap Lorenzo sebagaimana diberitakan Marca pada Sabtu (28/2/2019).

“Ini merupakan langkah pertama dari perjalanan membuat motor kami lebih cocok dengan saya. Hal yang terpenting adalah kami tidak terlalu jauh dari para rider terdepan,” tuntas pembalap berjuluk X-Fuera tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)