Home > Olahraga > Balap > Espargaro Akui Puas dengan Performa Motornya

Espargaro Akui Puas dengan Performa Motornya

Doha – Pembalap Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengaku merasa nyaman dengan motor RS-GP 2019. Motor yang akan digunakan Esparagaro di MotoGP 2019 itu membuat pembalap berpaspor Spanyol itu meningkat banyak.

Espargaro Akui Puas dengan Performa Motornya

Espargaro

Hal tersebut mampu dibuktikan Espargaro di dua tes pramusim yang telah dijalani di Malaysia dan Qatar. Pada tes pramusim MotoGP Malaysia, Espargaro mampu bertengger di posisi tujuh dengan catatan waktu 1 menit 59, 022 detik.

Begitu pun pada tes pramusim di Qatar. Ia memiliki catatan terbaik pada hari kedua, di mana ia berhasil menembus posisi enam besar. Melihat situasi tersebut, Espargaro pun merasa puas dari hari ke hari.

Progres baik yang ditunjukkan RS-GP 2019 pun membuat Espargaro optimis jelang tampil di seri pembuka. Namun, rekan setim Andrea Iannone itu juga tidak menyangkal jika ia dan masih harus terus membutuhkan perbaikan demi perbaikan.

“Secara keseluruhan saya puas. Kami banyak meningkatkan diri ketimbang sebelumnya. Saya merasa lebih nyaman dengan RS-GP 2019,” ungkap Espargaro, mengutip dari laman resmi Tim Aprilia Racing pada Kamis (28/2/2019).

“Meski begitu saya juga harus mengakui jika kami masih butuh perbaikan, terutama dalam hal perasaan saya. Misalnya dalam fase pengerman, di mana saya mengambil risiko terlalu banyak,” tambahnya.

“Saya belajar sesuatu dengan setiap lintaan dan mekanik mengumpulkan lebih banyak informasi yang memungkinkan kami menyempurnakan pengaturan,” pungkas pembalap berusia 29 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Leclerc Akui Timnya Hanya Tunjukkan Performa Apik saat Tes Pramusim

Leclerc Akui Timnya Hanya Tunjukkan Performa Apik saat Tes Pramusim

Catalunya – Pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, menyebut hanya timnya yang menampilkan performa terbaik kala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135