Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Berikan Tanggapan Terkait Tes Pramusim MotoGP Qatar 2019

Dovizioso Berikan Tanggapan Terkait Tes Pramusim MotoGP Qatar 2019

Losail – Pembalap andalan Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan tanggapan usai mengikuti sesi tes pramusim MotoGP Qatar 2019. Dovizoso menyebut bahwa tes pramusim MotoGP Qatar 2019 berjalan sangat aneh baginya.

Dovizioso Berikan Tanggapan Terkait Tes Pramusim MotoGP Qatar 2019

Dovizioso

Sebagaimana diketahui, Dovizioso sejatinya memulai tes pramusim MotoGP Qatar 2019 dengan performa cukup menjanjikan. Ya, Dovizioso berhasil jadi pembalap tercepat ketiga pada hari pertama tampil di Sirkuit Losail.

Akan tetapi pada hari kedua, posisi Dovizioso merosot ke urutan kelima. Bahkan pada hari ketiga DesmoDovi –julukan Dovizioso– harus rela turun ke posisi ke-15 dengan hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 55,233 detik.

Dovizioso pun mengakui bahwa jalannya tes pramusim MotoGP Qatar 2019 berjalan sangat aneh baginya. Faktor cuaca pun menjadi alasan di balik performa minor yang ditunjukkan oleh pembalap asal Italia tersebut di Sirkuit Losail.

“Uji coba ini berjalan aneh selama tiga hari. Hari ini, angin juga membolak-balikkan situasi dan kami tak bisa melengkapi program. Tak banyak yang bisa saya katakan,” jelas Dovizioso sebagaimana GPOne pada Kamis (28/2/2019).

“Situasi kami belum terlalu jelas, tapi saya tak boleh cemas. Saya memang mengakhiri uji coba tanpa sensasi yang baik, tapi mampu mempertahankan ritme yang baik. Saya harus rileks dan fokus,” tuntas pembalap berusia 32 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Leclerc Akui Timnya Hanya Tunjukkan Performa Apik saat Tes Pramusim

Leclerc Akui Timnya Hanya Tunjukkan Performa Apik saat Tes Pramusim

Catalunya – Pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, menyebut hanya timnya yang menampilkan performa terbaik kala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135