Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tanggapan Para Wanita tentang Pria Nakal

Inilah Tanggapan Para Wanita tentang Pria Nakal

Jakarta – Fenomena pria nakal (bad boy) yang lebih disukai kaum hawa ketimbang pria pendiam dan baik-baik sudah ada sejak dahulu kala. Penyebabnya adalah para wanita berpendapat jika semakin nakal seorang pria, makan semakin seksi-lah pria tersebut.

Inilah Tanggapan Para Wanita tentang Pria Nakal

Nirmala Rao, seorang psikiater berkebangsaan India, menyatakan jika pria-pria macam ini memiliki sisi emosional yang berasal dari perasaan mereka.

”Ketika berada dalam suasana hati yang normal, mereka benar-benar menjadi sosok yang penuh cinta (loveable) dan menyerahkan diri sepenuhnya untuk pasangan mereka,”ujar Nirmala sebagaimana diberitakan Times of India pada Sabtu (3/10/2015).

Hanya saja, sosok bad boy tersebut merasa tersakiti atau terkhianati, mereka akan berubah menjadi sosok yang 180 derajat berbeda.

”Ketika setiap stimulus eksternal mencapai bagian emosional di otak, perasaan mereka menjadi tidak rasional, dan kehilangan kontrol selama beberapa detik. Mereka mampu bertindak sesuai dengan perasaan yang tengah mereka alami. Itu berlangsung dalam waktu yang singkat. Penting untuk diingat adalah, itu masalah kepribadian bukan masalah mental,” kata Nirmala. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip untuk Menghilangkan Stres

Inilah Beberapa Tip untuk Menghilangkan Stres

Jakarta – Stress merupakan suatu gangguan mental seseorang yang memiliki banyak tekanan eksternal maupun internal. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135