London – Akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan yang berat bagi Arsenal karena harus menjalani laga Derby London. Namun walaupun akan menghadapi Tottenham, hingga kini Unai Emery belum mau memberikan garansi kepada Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan untuk bermain.

Jalani Derby London, Mkhitaryan dan Ozil Belum Pasti Main

Walaupun dalam pertandingan terakhir kedua pemain ini sama-sama menarik perhatian karena permainan atraktifnya, Emery masih harus mengutak-atik strategi agar bisa mempertahankan performa tim.

Namun di situs resmi tim, Emery hanya berkata “Untuk saat ini saya perlu menonton ulang pertandingan kami dan pertandingan Tottenham untuk menganalisis situasi sebelum kami menentukan susunan pemain kami pada laga itu,”

Emery menegaskan bahwa partai Derby London Utara ini merupakan sebuah partai yang krusial, sehingga ia hanya ingin memainkan pemain dengan komitmen yang tinggi pada laga tersebut.

“Pada pertandingan ini kami butuh pemain untuk menjadi starter dan duduk di bangku cadangan. Kami juga membutuhkan komitmen yang besar dari setiap pemain kami untuk membantu kami pada pertandingan nanti.”

“Kami akan bermain di hari Sabtu nanti. Jika para pemain kami bisa menunjukkan performa besar seperti yang saya harapkan, maka itu akan membantu saya untuk menentukan susunan pemain kami.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)