Jakarta – Ratusan orang rela mengantre, bahkan hingga menginap semalam, di depan gerai McDonald’s di Springleaf Tower, di Singapura, demi mendapatkan jaket gratis yang dibagikan pada Rabu (27/2/2019).

Wow, Ratusan Orang Ini Rela Menginap di Depan Gerai McDonald's Demi Jaket Gratis

Jaket atau hoodie ini diberikan kepada 100 pembeli pertama menu McGriddles burger, sebagai menu sarapan, yang nantinya akan dijual di seluruh gerai McDonald’s di Singapura.

Dikutip dari AsiaOne, Rabu (27/02/2019), jaket dengan edisi terbatas ini memang sengaja dibagikan untuk menyambut menu McGriddles burger.

Satu menu McGriddles burger dijual dengan harga $4.50 SGD hingga $6 SGD atau sekitar Rp 47.250 – Rp 63.000.

Karena menjadi menu spesial, McGriddles sendiri hanya dirilis untuk waktu yang terbatas, seperti menu spesial dari McDonald’s lainnya.

Karena antusiasnya para penggemar McDonald’s terhadap hoodie tersebut, tidak sedikit mereka yang telah mendapatkannya justru menjualnya kembali melalui internet.

Hoodie dengan warna abu-abu muda, dengan gambar tumpukan roti sandwich, keju, dan lambang McDonald’s di belakangnya ini dijual dengan harga $325 SGD atau setara dengan Rp 3.412.000. Angka ini diperkirakan akan terus naik karena tingginya permintaan.
(samsularifin – www.harianindo.com)