Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Anggap Lucu Amien Rais Bicara Soal Perang Politik

Tim Jokowi Anggap Lucu Amien Rais Bicara Soal Perang Politik

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin anggap bahwa ancaman politik yang dilontarkan Amien Rais adalah hal yang lucu.

Tim Jokowi Anggap Lucu Amien Rais Bicara Soal Perang Politik

Saat ditemui kemarin, Irma Suryani Chaniago menuturkan bahwa “Akan ada perang politik? Bukannya sudah dari kemarin-kemarin beliau melancarkan perang politik? Memang takut gitu kalau dia ngancam-ngancam? Saya sih merasa lucu saja dengan ancamannya, boro-boro takut. Masa beliau sudah lewat, sebaiknya turun panggung dengan elegance,”

“Saya makin merasa aneh, ada kepentingan apa bapak tua ini, karena terus-menerus menyerang nggak karu-karuan? Terkait adanya tuduhan DPT bodong tidak terbukti dan terkait e-KTP yang tercecer itu adalah e-KTP invalid, yang tidak bisa digunakan untuk keperluan apa pun, dan itu sudah disampaikan berkali-kali. Tapi nampaknya beliau terus-menerus nyerocos mempolitisasi!” tegas Irma.

“Kecurangan luar biasa? Bukan sebaliknya fitnah yang luar biasa? Sebaiknya beliau berhenti mengancam-ancam. Tidak baik untuk kesehatan orang setua beliau selalu emosi!” ungkapnya.

“Ajarkan bangsa ini pendidikan politik yang baik dan santun agar jangan sampai karena nila segenggam rusak susu sebelanga!” lanjut Irma.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebut Haji Agus Salim Punya Jenggot Kayak Kambing, Rocky Gerung Dipolisikan

Sebut Haji Agus Salim Punya Jenggot Kayak Kambing, Rocky Gerung Dipolisikan

Padang – Akademisi Rocky Gerung dilaporkan ke polisi terkait potongan video dirinya yang menyebutkan pahlawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135