Home > Ragam Berita > Nasional > Puisinya Tuai Pro Kontra, Neno Warisman : “Doa Itu Dicontohkan oleh Rasulullah SAW”

Puisinya Tuai Pro Kontra, Neno Warisman : “Doa Itu Dicontohkan oleh Rasulullah SAW”

Jakarta – Karena semakin menjadi kontroversial, Neno Warisman akhirnya berikan klarifikasi bahwa dirinya memang ekspresif kala menyampaikan sesuatu, termasuk saat membaca puisi di acara Munajat 212.

Puisinya Tuai Pro Kontra, Neno Warisman : "Doa Itu Dicontohkan oleh Rasulullah SAW"

Saat ditemui di Bogor, dirinya menuturkan bahwa “Nah doa itu selalu dari dulu memang saya suka, memang saya sering baca. Karena doa itu dicontohkan oleh Rasulullah SAW,”

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini menegaskan tak punya maksud lain di balik puisi pada Munajat 212, Kamis lalu, di Monas. Neno Warisman juga mengaku tak tahu-menahu soal istilah ‘perang total’. Istilah ‘perang total’ ini digunakan TKN Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai bagian dari strategi pemenangan pilpres.

“Jadi saya memang nggak pikir ini apa, ini apa, kepada siapa. Bahkan saya nggak tahu ada perang total, nggak tahu. Sama sekali nggak tahu. Jadi saya hanya bawakan diri saya ya berdoa sebagaimana saya biasanya, begitu saja,” ujar Neno.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habiburokhman Tak Ingin Penangkapan Andi Arief Karena Narkoba Dikaitkan Dengan Kubu Prabowo

Habiburokhman Tak Ingin Penangkapan Andi Arief Karena Narkoba Dikaitkan Dengan Kubu Prabowo

Jakarta – Gaung nama Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief saat ini semakin banyak terdengar. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135