Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Habib : “Insyaallah Jokowi Bisa 65 Persen Suara di Gorontalo”

Ridwan Habib : “Insyaallah Jokowi Bisa 65 Persen Suara di Gorontalo”

Jakarta – Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Gugus Infokom Ridlwan Habib mengklaim bahwa jagoannya itu akan dapat meraih suara besar di Gorontalo. Ridlwan mengaku antusiasme warga yang terlihat saat menyambut kedatangan Jokowi menunjukkan sebuah harapan besar.

Ridwan Habib : "Insyaallah Jokowi Bisa 65 Persen Suara di Gorontalo"

Pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin

“Ketika Presiden Jokowi salat Jumat di Masjid Baitul Amin dan disambut sangat antusias oleh jemaah. Insyaallah Jokowi bisa 65 persen suara di Gorontalo,” kata Ridlwan saat ditemui di Jakarta, Jumat (01/03/2019).

Ridlwan lantas menyinggung tentang sang rival, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno. Ridlwan mengatakan bahwasanya keluarga besar Sandiaga diketahui memberikan dukungannya untuk Jokowi.

Ridlwan mengaku merasa prihatin dengan hal tersebut. Ridlwan tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan Sandiaga saat ini. Menurut Ridlwan, dukungan keluarga Uno ke Jokowi menunjukkan adanya ketidakpercayaan kepada figur Sandiaga sebagai cawapres.

Baca juga : Soekarwo Sebut Warga Jawa Timur Mendukung Jokowi, Demokrat Menyesuaikan

“Luar biasa sekali kalau keluarganya sendiri tidak mendukung, kami prihatin pada Mas Sandiaga, itu pasti nyesek rasanya di dada,” sindirnya.

Ridlwan juga memberi contoh soal alumni sekolah Sandiaga, Pangudi Luhur Jakarta. Ridlwan mengetahui bahwa Pangudi Luhur juga mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya ini bukanlah kali pertama Pangudi Luhur mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi.

“Ini yang kedua kalinya setelah alumni Pangudi Luhur tidak mendukung Sandi. Sekarang keluarganya sendiri tidak mendukung. Sakitnya tuh di sini,” sindir Ridlwan.

Ridlwan menilai contoh dua kelompok yang bersentuhan dengan Sandiaga tapi mendukung Jokowi itu dinilai menjadi gambaran yang ada di masyarakat. Ridlwan pun mengatakan dukungan keluarga Uno diyakini akan membuat Jokowi-Ma’ruf menang mutlak di Provinsi Gorontalo.

“Kalau teman SMA tidak mendukung, keluarga tidak mendukung, masa mau didukung,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habiburokhman Tak Ingin Penangkapan Andi Arief Karena Narkoba Dikaitkan Dengan Kubu Prabowo

Habiburokhman Tak Ingin Penangkapan Andi Arief Karena Narkoba Dikaitkan Dengan Kubu Prabowo

Jakarta – Gaung nama Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief saat ini semakin banyak terdengar. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135