Home > Ragam Berita > Nasional > Keluarganya di Gorontalo Mendukung Jokowi, Sandiaga Uno : Terus Terang Saya Enggak Kenal

Keluarganya di Gorontalo Mendukung Jokowi, Sandiaga Uno : Terus Terang Saya Enggak Kenal

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku tidak mengenal keluarga Rudi Uno di Gorontalo Utara yang memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Keluarganya di Gorontalo Mendukung Jokowi, Sandiaga Uno : Terus Terang Saya Enggak Kenal

Menurut Sandi, yang ia tahu Rudi Uno merupakan caleg dari Partai Hanura, partai pengusung Jokowi-Ma’ruf.

“Terus terang saya enggak kenal keluarga Rudi Uno. Keluarga Rudi Uno ini di Gorontalo Utara, ternyata setelah kita lihat, ya kami apresiasi. Ini adalah esensi demokrasi. Tapi beliau caleg dari Partai Hanura, nomor urut 02. Ya terang aja dia mendukung Presiden Jokowi,” ujar Sandiaga Uno di acara Silaturahim dan Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

“Wong partainya mendukung sana. Tapi apa yang terjadi, karena kami sangat ikhlas menerima ini. Justru Alhamdulilah semakin solid dukungan keluarga besar saya kepada niat saya untuk maju,” lanjutnya.

Namun demikian, ia tidak mempermasalahkan bila ada perbedaan dukungan di keluarga Uno terkait Pilpres.

Sebelumnya, keluarga Uno di Gorontalo mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Kami keluarga Uno telah bersepakat untuk mendukung sekali lagi Pak Jokowi sebagai Presiden,” ujar Rudi di depan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Gorontalo, Kamis (28/2/2019).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Porto vs AS Roma, Kamis 7 Maret 2019

Prediksi Porto vs AS Roma, Kamis 7 Maret 2019

Jakarta – Babak 16 besar UCL leg kedua masih tersaji laga menarik antara Porto melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135