Home > Ragam Berita > Nasional > Dahnil Anzar : “Statement AHY Bagi Kami Memperkuat Ingin Memastikan Kemenangan Prabowo-Sandiaga”

Dahnil Anzar : “Statement AHY Bagi Kami Memperkuat Ingin Memastikan Kemenangan Prabowo-Sandiaga”

Jakarta – Kali ini dukungan datang juga dari PAN mengenai AHY yang dinilai bermain aman di Pilpres 2019. Hal ini lantaran ia menegaskan partainya fokus di Pileg 2019 karena merasa partainya tak diuntungkan di Pilpres. Pernyataan AHY dinilai bermakna memenangkan Pileg sekaligus Pilpres.

Dahnil Anzar : "Statement AHY Bagi Kami Memperkuat Ingin Memastikan Kemenangan Prabowo-Sandiaga"

Saat ditemui kemarin Sabtu, Dahnil Azhar Simanjuntak mengatakan bahwa “Sejak awal Mas AHY, Pak SBY menyatakan beliau akan fokus memparalelkan kepentingan Pileg dengan kepentingan Pilpres. Jadi kami di BPN memahami komitmen Pak SBY dan Mas AHY untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga. Jadi maknanya memenangkan Pileg (sekaligus) memenangkan Pilpres, tidak parsial,”

“Tentu Demokrat menginginkan suaranya paralel dengan kemenangan Prabowo-Sandiaga. Statement Mass Agus bagi kami memperkuat ingin memastikan kemenangan Prabowo-Sandiaga. Semakin giat upaya Demokrat menang pemilu maknanya artinya bekerja bersama dengan Prabowo-Sandiaga, makanya memenangkan Prabowo-Sandiaga,” papar Dahnil.

Sementara soal tidak disebut langsung pemenangan Prabowo-Sandiaga, Dahnil menganggap hal itu hanya soal gaya bahasa.

“Mas AHY secara eksplisit menyampaikan pesan komitmen memenangkan Prabowo-Sandiaga. Itu selalu dibahas dalam pertemuan BPN, termasuk all-outnya Demokrat di BPN mulai dari jubir dan tim kampanye,” tutur Dahnil.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon : "Prabowo Jarang Nyanyi, Sukanya Joget"

Fadli Zon : “Prabowo Jarang Nyanyi, Sukanya Joget”

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhirnya memberikan klarifikasi terkait Prabowo Subianto yang menolak bernyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135