Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Sebut PKS Sulit Lolos Parliamentary Threshold, Ini Kata Hidayat Nur Wahid

Fahri Hamzah Sebut PKS Sulit Lolos Parliamentary Threshold, Ini Kata Hidayat Nur Wahid

Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW), menganggap pernyataan Fahri Hamzah yang meragukan PKS bisa lolos ke parlemen sebagai hal yang biasa.

Fahri Hamzah Sebut PKS Sulit Lolos Parliamentary Threshold, Ini Kata Hidayat Nur Wahid

“Itu biasa, sangat biasa, itu kita udah hafal,” kata Hidayat Nur Wahid (HNW), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Hidayat kemudian menyinggung hasil survei dari sejumlah lembaga survei, dari LSI Denny JA hingga Poltracking, yang menunjukkan PKS memperoleh elektabilitas di atas lima persen.

“Tapi juga ada beragam lembaga survei, baru kali ini, ada paling tidak ada empat lima lembaga survei yang sudah menyebutkan PKS sudah lolos PT,” ucap HNW.

“Ada lembaga survei LSI, Indo Barometer, ada Poltracking bahkan sebagian menyebut (PKS) sudah di atas lima persen,” imbuhnya.

Bagi HNW, hasil survei dari sejumlah lembaga survei tersebut menjadi penyemangat bagi PKS untuk menyongsong Pemilu 2019.

“Lembaga survei hanyalah, dalam tanda kutip, masukan untuk kemudian kami jadikan sebagai memicu PKS untuk bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Fahri Hamzah menyebutkan, akan sulit bagi PKS untuk lolos parliamentary threshold 4 persen pada Pemilu 2019 mendatang.

“Ya nggak bakal lolos lah (ke DPR), berat. Meskipun saya percaya Pak Prabowo (capres Prabowo Subianto) menang karena arus bawah, tapi PKS berat,” kata Fahri.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Porto vs AS Roma, Kamis 7 Maret 2019

Prediksi Porto vs AS Roma, Kamis 7 Maret 2019

Jakarta – Babak 16 besar UCL leg kedua masih tersaji laga menarik antara Porto melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135