Home > Hiburan > Gosip > Suami Dian Sastro Kini Jadi Orang Nomor Satu di Ferrari Jakarta

Suami Dian Sastro Kini Jadi Orang Nomor Satu di Ferrari Jakarta

Jakarta – Indraguna Sutowo, suami aktris Dian Sastrowardoyo, per Januari 2019 secara resmi menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru di Ferrari Jakarta.

Suami Dian Sastro Kini Jadi Orang Nomor Satu di Ferrari Jakarta

Indraguna Sutowo menggantikan posisi Arie Christoper yang kini menjabat sebagai Operation Director di Eurokars Group Indonesia, distributor merek-merek seperti Maserati dan Rolls-Royce.

Indraguna Sutowo sendiri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA Group), yang menjadi induk bagi PT Citra Langgeng Otomotif, distributor Ferrari di Indonesia.

Dengan jabatan barunya itu, Indraguna pun turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan Ferrari Jakarta bersama dengan komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).

Kegiatan terbaru Ferrari yakni ‘mencoba’ ruas Tol Trans Jawa pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2019, tol km 102 sampai ke Surabaya.

Dalam kegiatan ini, Indraguna mengendarai mobil Ferrari GTCLusso4 T dengan membawa serta dua anaknya. Sedangkan Dian Sastro baru bergabung saat di Solo.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Beberkan Alasan Zul Zivilia Edarkan Narkoba

Polisi Beberkan Alasan Zul Zivilia Edarkan Narkoba

Jakarta – Vokalis band Zivilia diciduk oleh pihak kepolisian di sebuah apartemen di Jakarta Utara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135