Jakarta – Hari Minggu besok, para sahabat Ahmad Dhani berencana menggelar konser solidaritas di Grand City Surabaya. Dalam acara tersebut, hasil penjualan tiket seluruhnya akan disumbangkan ke Dhani.

Para Sahabat Gelar Konser Untuk Disumbangkan Kepada Ahmad Dhani

Didik Darmadi selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa “Tujuan kita menggalang dana ini untuk bisa dipakai sedikit-sedikit lah sama mas Dhani, untuk pengacaranya, atau kebutuhan macem-macem lah,”

“Endak (bangkrut), kalau urusan pribadi saya ndak tahu. Cuma kepribadian kita sebagai kawan harus bangkit lah. Masak kawan susah, terus kita ndak bantu kan ndak enak. Salah satu yang bisa kita lakukan ya kita lakukan. Apa yang saya bisa bantu ya ini,” lanjutnya.

Dirinya kemudian memuturkan buat acara demikian karena mengaku tak tega Dhani menghadapi kasus hukumnya seorang diri. Untuk itu, hasil penjualan tiket nantinya akan diserahkan seluruhnya kepada Dhani. Sementara, seluruh pengisi acara yang hadir juga tidak dibayar.

“Beliau perlu dibantu lah, karena beliau punya anak istri, beliau juga harus bayar pengacara, tentu dia masih membutuhkan. Untuk itu teman-teman berniat tanggal 10 ini kami menggelar konser ini sebagai solidaritas untuk mencari bantuan pada Mas Dhani,” imbuh Didik.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)