Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Hingga Rocky Gerung Dikonfirmasi Hadir di Konser Solidaritas Untuk Ahmad Dhani

Sandiaga Uno Hingga Rocky Gerung Dikonfirmasi Hadir di Konser Solidaritas Untuk Ahmad Dhani

Jakarta – Dalam konser solidaritas untuk Ahmad Dhani yang rencananya akan digelar di Grand City besok Minggu, selain para artis ternyata nantinya juga turut hadir para tokoh politik.

Sandiaga Uno Hingga Rocky Gerung Dikonfirmasi Hadir di Konser Solidaritas Untuk Ahmad Dhani

Menurut kabar yang beredar, beberapa nama seperti Rocky Gerung, Neno Warisman, Fadli Zon, hingga Sandiaga Uno dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut.

“Insyaallah bang Sandiaga Uno hadir, yang sudah konfirmasi Bang Rocky Gerung, mas Fadli Zon datang, teman-teman Gerindra, beberapa seniman-seniman sudah konfirmasi ke saya,” kata Ketua Panitia Didik Darmadi.

“Neno itu mengusahakan hadir, dia ada acara di Lampung tapi nanti akan mengonfirmasi Senin,” imbuh Didik

Didik menambahkan dalam konser solidaritas ini juga akan ada beberapa kejutan. Misalnya saja, pembacaan puisi bertemakan akal sehat dari Rocky Gerung. Selain itu, jika Neno hadir, Neno dijadwalkan akan turut membaca puisi.

“Mas Rocky Gerung ingin baca puisi tentang akal sehat. Bang Sandi akan nyanyi satu lagu, setelah acara dari Bandung akan datang ke Surabaya. Bunda Neno juga akan baca puisi,” lanjut Didik.

Meski yang hadir beberapa tokoh politik, Didik menegaskan konser ini tidak bermuatan politik dan bukan merupakan kampanye. Menurutnya, konser ini murni solidaritas dari para sahabat Dhani dan dihadiri sahabat-sahabat Dhani pula.

“Ini bukan acara kampanye, tidak ada unsur politiknya. cuma yang datang semua sahabat mas Dhani,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon : "Prabowo Jarang Nyanyi, Sukanya Joget"

Fadli Zon : “Prabowo Jarang Nyanyi, Sukanya Joget”

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhirnya memberikan klarifikasi terkait Prabowo Subianto yang menolak bernyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135