Home > Ragam Berita > Nasional > Partai Demokrat Tak Menyangka Andi Arief Bersinggungan Dengan Narkoba

Partai Demokrat Tak Menyangka Andi Arief Bersinggungan Dengan Narkoba

Jakarta – Perihal penangkapan Andi Arief lantaran penyalahgunaan narkoba, Partai Demokrat mengaku kaget atas kasus tersebut. Mereka mengaku selama ini mengenal Andi sebagai sosok yang jauh dari narkoba.

Partai Demokrat Tak Menyangka Andi Arief Bersinggungan Dengan Narkoba

Saat dikonfirmasi, Ferdinand Hutahaen menuturkan bahwa “Kami Partai Demokrat sangat dikagetkan atas peristiwa yang terjadi dan menimpa kader kami, Saudara Andi Arief, Wasekjen Partai Demokrat,”

“Cukup mengagetkan bagi kami semua karena, sepengetahuan kami, Saudara Andi Arief ini tidak bermasalah dan bersinggungan dengan narkoba dan Saudara AA adalah kader partai yang cukup memberikan kontribusi dan dedikasi yang cukup besar kepada partai selama ini,” sambung dia.

Partai Demokrat mengaku mengikuti dari jam ke jam, detik ke detik, terkait perkembangan kasus narkoba Andi Arief. Meski demikian, sikap resmi partai belum akan diambil mengingat sekjen mereka masih punya urusan.

“Partai Demokrat menyesalkan peristiwa ini. Kami sangat menyesal atas apa yang menimpa kader kami. Bahwa kami tegaskan Partai Demokrat dalam hal ini tetap di dalam posisinya, tidak akan memberikan toleransi dan kompromi kepada siapa pun yang menyalahgunakan narkoba,” jelas Ferdinand.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon : "Prabowo Jarang Nyanyi, Sukanya Joget"

Fadli Zon : “Prabowo Jarang Nyanyi, Sukanya Joget”

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhirnya memberikan klarifikasi terkait Prabowo Subianto yang menolak bernyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135