Home > Olahraga > Bola > Man United Ikut Antri Datangkan Isco

Man United Ikut Antri Datangkan Isco

Manchester – Man United juga ikut mulai merencanakan transfer musim panas mereka. Setan Merah disebut akan mencoba mendatangkan Isco dari Real Madrid.

Man United Ikut Antri Datangkan Isco

Seperti yang telah diketahui, kini Isco mulai tersisih dari tim utama Real Madrid. Santiago Solari kerap mencadangkannya tanpa alasan yang jelas, sehingga sang pemain dirumorkan akan dijual pada musim panas nanti.

Menurut pantauan Tuttosport, situasi ini akan dimanfaatkan MU. Setan Merah kabarnya akan mencoba memboyong Isco ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Jalan ini tak mudah karena sebelum MU sudah ada tim besar seperti Juventus yang lebih dulu menyatakan minatnya. Sedangkan MU tak cukup kuat alasan karena rencananya Isco hanya akan didatangkan untuk menggantikan Juan Mata yang hingga kini belum mau memperpanjang kontrak.

Jika diakhir musim nanti sang pemain tanda tangani kontrak baru, maka Isco hanya akan jadi pelapis Mata yang mana itu jelas bukan keinginan Isco.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

London – Arsenal sepertinya akan kembali memperbaiki skuadnya di musim panas mendatang dengan menggunakan rencana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135