Home > Olahraga > Bola > Cedera Ligamen, Sanchez Akan Absen Lama

Cedera Ligamen, Sanchez Akan Absen Lama

Manchester – Man United seperti tak berhenti mendapatkan ujian berat. Usai dikalahkan PSG di kandang beberapa pekan lalu, kini ada berita buruk baru dimana mereka harus kehilangan bomber Alexis Sanchez yang mengalami cedera ligamen.

Cedera Ligamen, Sanchez Akan Absen Lama

Sanchez mengalami cedera di lutut kanannya setelah mendapat tekel dari bek Southampton, Jan Bednarek dalam laga di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Diogo Dalot langsung dimasukkan untuk menggantikan sang pemain yang kesakitan usai ditakel di awal babak kedua.

Namun hingga kemarin belum ada tanda-tanda penjelasan dari pihak medis tim. Dan kini ada klaim terbaru dari dokter tim nasional Chile, Pedro Onate yang langsung beberkan pengamatannya.

Kepada El Mercurio, Onate menyebut bahwa Sanchez mengalami cedera distensi ligamen medial di lutut kanannya. Onate menyebut Sanchez bisa absen hingga enam sampai delapan pekan.

Jika memang benar demikian, maka Sanchez kemungkinan hanya akan bisa tampil dalam dua laga terakhir di Premier League musim ini, yakni melawan Huddersfield dan Cardiff City. Hal berbeda bisa terjadi jika United sukses melaju jauh di ajang Piala FA atau Liga Champions.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

London – Arsenal sepertinya akan kembali memperbaiki skuadnya di musim panas mendatang dengan menggunakan rencana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135