Home > Hiburan > Film > Jumlah Penonton Dilan 1991 Ditargetkan Melebihi Warkop DKI Reborn

Jumlah Penonton Dilan 1991 Ditargetkan Melebihi Warkop DKI Reborn

Jakarta – Film Dilan 1991 yang tayang perdana pada 28 Februari 2019 telah mendapatkan dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), yakni meraih jumlah 80.000 penonton saat premier, dan meraih 720.000 penonton pada hari pertama.

Jumlah Penonton Dilan 1991 Ditargetkan Melebihi Warkop DKI Reborn

Hingga Minggu (3/3/2019), film yang diangkat dari novel karya karya Pidi Baiq ini telah meraih 2,7 juta penonton.

Menurut produser Ody Mulya, jumlah penonton Dilan 1991 diperkirakan masih akan terus bertambah.

“Semoga bisa lebih dari 2,7 juta sore ini. Saya yakin hari ini kenaikannya akan dua kali lipat. Di daerah-daerah saya pantau bioskop full. Di Makassar yang didemo, Dilan 1991 juga full, terimakasih buat semuanya,” ujar Ody Mulya kepada wartawan saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2019).

Melihat antusias masyarakat, Ody Mulya merasa optimis jumlah penonton Dilan 1991 bisa melebihi rekor yang dipegang Warkop DKI Reborn.

“Targetnya bisa mengalahkan Warkop saja lah. Tapi sudah diberikan rekor penghargaan sudah terimakasih. Apalagi dibilang mengalahkan Avengers. Semoga film lokal bisa merajai negara sendiri,” kata Ody Mulya.

Ody juga mengaku tidak memperkirakan sebelumnya jumlah penonton akan demikian membludaknya di setiap gedung bioskop.

“Kalau saya sih memang itu unpredictable. Memang saya dari awal yakin ini lebih baik dari yang pertama. Kalau sampai diomongin media di luar negeri, ya saya bangga juga. Berarti film Indonesia sekarang bisa dipandang oleh orang luar,” pungkasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Manohara Tampil Seksi Dengan Tato Mawar di Bagian Dadanya

Manohara Tampil Seksi Dengan Tato Bunga Mawar di Bagian Dadanya

Jakarta – Manohara kembali mengunggah foto seksinya melalui akun Instagramnya, @manodelia. Dalam foto terbarunya yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135