Home > Ragam Berita > Nasional > Anak Nagari Polisikan Rocky Gerung Karena Dianggap Lecehkan Haji Agus Salim

Anak Nagari Polisikan Rocky Gerung Karena Dianggap Lecehkan Haji Agus Salim

Jakarta – Rocky Gerung kali ini dikabarkan telah dilaporkan ke Polda Sumatera Barat (Sumbar) karena ia diduga menghina sosok Agus Salim dalam sebuah video yang viral di media sosial (medsos) YouTube.

Anak Nagari Polisikan Rocky Gerung Karena Dianggap Lecehkan Haji Agus Salim

Pelapornya ialah Dony Magek Piliang bersama 6 rekannya yang menamakan diri “Anak Nagari”. Selasa kemarin mereka terlihat melapor ke Polda Sumbar.

Saat dimintai keterangan, dirinya menuturkan bahwa “Laporan pelecehan terhadap Agus Salim, (Rocky Gerung) yang mengatakan Haji Agus Salim punya jenggot kayak kambing. Acara di suatu tempat, saya tidak tahu di mana lokasinya. Tapi itu sudah viral di sosmed. Khusus di Sumbar, sudah berseliweran di grup WhatsApp (video),”

“Kenapa Rocky Gerung (begitu) semena-mena mengatakan beliau (Agus Salim) seperti kambing. Haji Agus Salim bukan orang biasa,” tegasnya.

Selaku Anak Nagari, dia tidak menerima ucapan Rocky yang terang-terangan melecehkan pahlawan. Laporan tersebut juga dilayangkan atas inisiatif pribadi sebagai Anak Nagari Minangkabau.

“Ini masalah kebangsaan, seorang pahlawan dilecehkan. Saya sudah serahkan ke polisi BB berupa CD rekaman acara Rocky Gerung di suatu tempat itu,” tegas Caleg Partai Hanura itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konser Solidaritas Ahmad Dhani Ditunda Lagi di Tempat Lain

Konser Solidaritas Ahmad Dhani Ditunda Lagi di Tempat Lain

Surabaya – Konser solidaritas untuk Ahmad Dhani dengan tajuk ‘Hadapi Dengan Senyuman’ dipastikan tidak akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135