Home > Hiburan > Gosip > DJ Verny Hasan Akhirnya Akui Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Putrinya

DJ Verny Hasan Akhirnya Akui Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Putrinya

Jakarta – DJ Verny Hasan akhirnya mengakui bahwa aktor dan pebasket Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari putrinya, Allesa Anjani.

DJ Verny Hasan Akhirnya Akui Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Putrinya

Hal ini diungkapkan Verny Hasan dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/3/2019), setelah hasil tes DNA terhadap Denny Sumargo diumumkan ke publik.

“Saya di sini mau mengakui atas kesalahan saya 6 tahun lalu. Di sini, saya bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi,” kata Verny Hasan.

“Hasil tes DNA sudah keluar dan ternyata tidak cocok,” lanjut Verny.

Verny kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada Denny dan ibunya karena tudingannya terbukti salah.

“Kalau misalkan saya salah, saya akan bilang salah. Keluarga saya juga akan meminta maaf kepada keluarga Denny, kepada keluarga besar Densu, sapaan akrab Denny Sumargo dan fansnya juga. Kalau hasil DNA-nya tidak cocok, mungkin saya yang salah. Jadi, saya maaf pada semuanya,” ujar Verny.

Saat ditanya mengapa Verny sempat ngotot ingin tes DNA ulang, ia enggan membahasnya lebih lanjut.

“Nggak apa-apa sih kalau misal hasilnya negatif. Jadi, saya yang salah saya minta maaf,” ucap Verny dengan mata berkaca-kaca.

Verny juga mengaku dirinya mengalami tekanan sejak kasus kehamilannya. Namun ia meminta maaf atas kesalahannya pada publik.

“Tertekan banget karena saya masih trauma sama kalian enam tahun lalu ya kan. Ini aja masih gemetaran,” kata Verny.

“Tapi ya udah nggak apa-apa saya nggak mau jadi orang yang berdosa karena saya otomatis memfitnah Densu. Walau saya agak trauma tapi saya melawan trauma saya. Saya meminta maaf,” tandasnya.

Sebelumnya, pada 2013 lalu, Verny Hasan membuat heboh publik dengan pengakuannya bahwa dirinya dihamili oleh Denny Sumargo.

Setelah enam tahun berlalu, kasus ini kembali muncul dengan dipublikasikannya hasil tes DNA yang membuktikan Denny Sumargo bukan ayah biologis putri DJ Verny Hasan.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Turut Berduka Cita, Nenek Dari Penyanyi Senior Ini Meninggal Dunia

Turut Berduka Cita, Nenek Dari Penyanyi Senior Ini Meninggal Dunia

Jakarta – Suasana duka tengah menyelimuti artis senior sekaligus politisi, Desy Ratnasari. Pasalnya, dia baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135