Jakarta – Sebelumnya, Eko Hendro Prayitno atau yang akrab dipanggil Nana, diketahui memberikan mahar berupa rumah mewah senilai Rp 2 miliar saat menikahi Bella Luna. Uang untuk membeli rumah tersebut, dikabarkan diambil dari sebagian deposito untuk pendidikan anak-anaknya.

Istri Sah Nana Ceritakan Tentang Mahar Rumah Mewah 2 Miliar Yang Diberikan Untuk Bella Luna

Hal tersebut, sebagaimana yang disampaikan istri sah Nana, Shirley Chandrawati Rahmat, ketika menggelar konfrensi pers di kawasan Kuningan Jakarta, Selatan, pada Jumat (8/3/2019).

“Kan beli rumah di daerah Depok, waktu itu dia minta uang dari depostio anak-anak, untuk membelikan rumah itu,” ungkap Shirley.

Shirley mengaku, pembelian rumah tersebut berawal dari seseorang yang meminjam uang ke Nana. Akan tetapi, orang tersebut tak sanggup melunasi utangnya dan menawarkan sertifikat rumah. Untuk menambahi kekurangan membeli rumah, Nana meminta kepada Shirley untuk mengambil tabungan milik anak-anaknya.

“Pak Nana bilang, dari pada tidak berjalan dan modal mati, lebih baik deposito anak-anak dicairkan dan dapat sertifikat rumah,” kata Shirley.

Di sisi lain, Bella Luna sendiri mengaku tidak mengetahui sama sekali jika Nana sudah mempunyai istri. Bahkan, Bella mengaku siap mengembalikan mahar rumah Rp 2 miliar dari Nana tersebut.

“Saya sudah jelaskan keadaan saya dan akan mengembalikan mahar kalau diminta Nana,” kata Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)