Jakarta – Aktris cantik Raline Shah tampak sangat berbahagia karena baru saja merayakan hari jadinya ke-34 pada 4 Maret silam. Dari postingan video yang ia unggah melalui Insta Story-nya, pada Kamis, (7/3/2019), Raline baru membuat pesta ulang tahun mewah di salah satu tempat makan ternama, di New York City, Amerika Serikat.

Raline Shah Rayakan Ulang Tahun Ke-34, Netizen : "Masih Kayak ABG"

Dalam video itu, Raline yang tampak mengenakan dress berwarna hitam, terlihat cantik dan elegan. Dihadiri oleh teman-temannya, Raline sepertinya menjadikan warna hitam sebagai dress code dalam pesta tersebut.

Pasalnya, sebagian besar tamu yang hadir dalam hari bahagia itu menggunakan baju atau dress dengan warna senada. Selain itu, Raline diberikan kue ulang tahun yang cantik dengan hiasan berbentuk bunga, membuatnya semakin bahagia ketika meniup lilinnya.

“I’m so old,” kata Raline ketika temannya memberi ucapan ulang tahun.

Diunggah kembali oleh salah satu akun gosip, Raline Shah terlihat mendapatkan banyak ucapan selamat dari para netizen. Bahkan, banyak warganet tak percaya jika usia Raline sudah memasuki usia 34 tahun.

“Demi apa Raline 34 thn? Ya ampun baru tau dia umur segitu! Cantik banget.”

“34 tahun masih kayak ABG.”

“Kukira dia masih teenager, HBD Mbak Raline.”

“HBD Mbak, cantik awet muda.”

Seperti yang diketahui, Raline merupakan salah satu selebriti Indonesia yang enggan membicarakan masalah pribadinya di depan awak media. Beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah nama artis pria, hingga saat ini Raline belum juga terbuka mengenai kisah percintaannya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)